Sunday, August 4, 2013

Cara membuat preview desain sablon kaos oblong dengan photoshop

Sori broh lama nggak posting :D ... dulu nggak ada mood, eh sekarang moodnya baru datang :hammer:

kali ini aye mau ngasih tips simpel dann sederhana, bagaimana cara membuat preview desain kaos oblong pake simbah photoshop.

alat2 yang perlu disediakan :

1. Jelas dong, software photoshop (yang belom punya, komen aja dibawah sono, ntar ane kasih Photoshop CS3 Instalan , bukan portable tp ukuran cuma 80an MB)
2. Mockup kaos oblong polos donlot disini (mediafire).. motongnya pake tutorial ini jangan males ye gan :v
3. contoh desain yang mau dipasang

4. Mouse
5. komputer
6. laptop
7. aer putih
8. mi goreng :hammer:

Skip skip ==========>>>>

1. Masukan mockup kaos yg udah diseleksi dan siap dieksekusi





2. masukkan contoh gambar yang mau dipake buat desain previewnya (aye pake karakter Rage face So hardcore ye :D )


3. Lalu sesuaikan ukuran desain dengan kaosnya 


4. nah kalo udah, sekarang bagian paling mudah biar si gambar kelihatan menyatu dengan kaosnya
masih terseleksi layer gambar, perhatikan bagian "Mode"nya .. lingkaran merah


5. Nah bagian modenya, silakan klik dan ganti ke mode Multiply, 


6. lihat hasilnya :D

Jreng jreeennnngggg




7 . Tinggal kasih sedikit background, Watermark.. lalu pasang deh di blog ente :D

contoh langsung broh : 


Videonya broh


males buffer? donlot disini aja (mediafire, cuma 7 MB)

nah itu sedikit tips dan tutorial dari aye tentang Bagaimana cara membuat preview desain kaos oblong biar nampak asli dan menyatu dengan kaosnya :D

HighFive brrrooohhhh TOOOSSSSS

tengkiuuu .. komen aja broh kalo mau tanya tanya.. kalo bisa, ane jawab dan ane bantu

8 comments:

  1. Keren tutorialnya bos, bisa pake photoshop 7 jadul gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm harusnya tetep bisa.......... diexplore aja bro .. saya blm pernah pake 7 soalnya... hehe...

      Delete
  2. saya belum punya photoshop, boleh minta? terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan donlot yg CS3 http://www.mediafire.com/download/g301c7s0l6hc00b/Adobe.Photoshop.CS3_20Lite.exe

      Delete
  3. Saya belum punya photoshop, boleh donggh di minta gan....? Thx yo

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta email gan.. saya kirim link donlot lewat email aja..thanks :3

      Delete
  4. saya sudah download photoshopnya, tapi di tempat saya tidak bisa dibuka. kenapa ya?

    ReplyDelete
  5. pagi kak, kami ada grosir kaos polos berkualitas dan banyak pilihan warnannya juga loh...juga bisa untuk keperluan sablon :)

    ReplyDelete